• Mail: web@prissilia.co.id
  • Call support: +62818252626

Inilah 8 Konsep Rak Buku Paling Kreatif, Cocok Untuk Anda Para Pecinta Buku

Apabila anda benar-benar seorang kolektor buku sejati, pastinya anda tidak ingin buku-buku kesayangan yang di miliki rusak dan hilang begitu saja, Bukan?

Dalam artikel kali ini, saya akan membahas mengenai beberapa inspirasi rak buku yang unik dan menarik. Karena selain berfungsi untuk menyimpan buku kesayangan anda, fungsi lainnya adalah sebagai hiasan dinding ruangan rumah anda.

Bagi kalian yang memiliki ide-ide cemerlang dan bakat seni, alangkah baiknya membaca artikel yang kita sajikan kali ini untuk dijadikan inspirasi bagi anda semua.

Berikut 8 contoh design/model rak buku yang sangat bagus dan menarik :

1-bookshelf-rak-buku

Design Konsol.

1. Konsol

Rak buku ini terlihat memiliki desain yang unik dan menarik. Karena tempat penyimpanan bukunya berada hampir di segala sudut. Yaitu, bawah, kiri dan kanan. Sedangkan bagian tengah bisa anda gunakan untuk membaca buku sambil berbaring santai.

Ini baru rak buku yang pertama, kreatif bukan?



2-bookshelf
Design Melayang.

2. Melayang

Rak buku ini cukup sederhana namun memberikan efek yang luar biasa. Buku-buku yang ditumpuk dalam perabotan ini akan terlihat seperti 'Melayang', tentunya dengan sentuhan trik khusus.

Anda pun dapat membuatnya sendiri dengan mudah seperti contoh gambar di atas.



4-bookshelf
Design Tatik.

3. Tatik

Perabotan ini benar-benar menawarkan tujuan fungsional yang maksimal. Bagaimana tidak, dengan konsepnya yang mengandalkan Two-in-One seperti ini tentunya akan menghemat tempat.

Selain itu juga anda bisa duduk dengan santai sambil membaca buku dan mengembalikan buku ke tempatnya tanpa harus beranjak jauh dari posisi enak anda.

Sudah mulai ingin membuat rak buku seperti ini belum? hehe


 
6-bookshelf
Design Cangkir.

4. Cangkir

Pernah dengar kata-kata : "Partner seorang yang sedang membaca buku adalah secangkir kopi atau teh."

Nah, design rak buku ini mungkin terinspirasi dari kata-kata tersebut. Model rak buku ini sangat cocok untuk anda yang suka kopi atau teh.


7-bookshelf-rak-buku
Design Tipografi.

5. Tipografi

Kalo design rak buku yang ini pastinya akan membantu anda untuk lebih giat lagi membaca buku dan memberikan ide untuk mengatur penempatan buku lebih rapih.

Karena jika di perhatikan, tempat penyimpanan buku ini dibagi dua. Bagian kiri adalah rak untuk menyimpan buku yang sudah di baca, sedangkan yang kanan adalah rak untuk menyimpan buku yang belum dibaca.


8-bookshelf-rak-buku
Design Pohon Buku.

6. Pohon Buku

Naaah, rak buku yang satu ini bentuknya sangat indah, cantik dan cocok sekali untuk anak anda. Mereka akan senang dengan keberadaan pohon rak ini dan mendorongnya untuk lebih gemar lagi membaca buku.


17-bookshelf
Design Taco.

7. Taco

Selain design pohon buku di atas, rak buku ini juga memiliki bentuk yang lucu dan menarik, menyerupai sapi namun dalam wujud dan warna yang berbeda.

Anak-anak anda mungkin akan tertarik dengan tempat penyimpanan buku model Taco ini. Perabotan ini terbuat dari kayu dan tanpa ada sekrup yang dilibatkan oleh designernya.


14-bookshelf
Design Yule.

8. Yule
Rak buku yang terakhir ini terlihat seolah menjadi pilar penyangga dari langit-langit ruangan. Cocok bagi anda yang menginginkan tempat penyimpanan buku dengan design elegan dan modern.

Itulah 8 rak buku yang menarik perhatian dengan modelnya. Semoga anda mendapatkan manfaatnya dan juga memanfaatkan ide kreatif ini ke dalam rak buku yang akan anda miliki nantinya.
Semoga Artikel yang saya buat bermanfaat yaah ..

Buat kalian yang suka hunting Furniture minimalis bisa cek website kita..

Terima Kasih


Penulis : Andi Vicky.M

Sumber : www.Popsugar.com



Copyright © Prissilia Home Living. All rights reserved.