• Mail: web@prissilia.co.id
  • Call support: +62818252626

Inilah 5 Benda Yang Membuat Kamar Tidur Anda Semakin Terlihat Indah

Sebenarnya sih ada banyak sekali ide yang bisa diaplikasikan untuk membuat ruang tidur kita menjadi lebih indah, terutama dengan memilih barang-barang yang bersifat aksesoris kamar tidur sesuai budget dan selera anda.

Namun, bagi kalian yang tidak ingin mengeluarkan budget terlalu banyak untuk hal ini. Jangan khawatir, hanya dengan 5 benda yang akan saya bahas disini bisa merubah kamar anda menjadi sejuk dipandang loh..

hmm, mulai penasaran?

Baiklah, berikut ke-5 benda yang mudah kamu dapatkan dan cukup membuat ruang tidur kalian terlihat indah, elegan dan nyaman.


bedroom-dressing-table-white
Cermin

1. Cermin
Benda yang pertama ini wajib ada di ruang tidur anda apabila ingin terlihat indah. Cermin dapat menjadi salah satu media yang dapat merefleksikan pencahayaan ke berbagai arah, hal ini menjadikan kamar tidur anda pun menjadi lebih optimal dan terkesan luas karena efek cahaya dari cermin tersebut.
Biasanya cermin diletakkan di atas meja rias ataupun menempel di dinding dengan ukuran yang lebih besar.

images
Lampu Meja

2. Lampu Meja
Lampu meja disini berperan sangat penting sebagai sumber cahaya saat membaca. Tapi, juga sebagai decorative lighting dengan bermacam-macam warna lampu pada kamar tidur yang akan menambah keindahan pada kamar tidur anda. Apabila bingung mencari barang ini di toko langsung, sekarang banyak sekali lampu-lampu dekoratif atau lucu yang dapat anda temukan di online shop.

flying_butterfly_clock_2
Butterfly Wall Clock

3. Jam Dinding
Selain berfungsi sebagai pengingat waktu untuk beraktivitas, ternyata dengan menempatkan jam dinding di kamar tidur dapat menjadikan elemen dekoratif dinding anda jadi terlihat enak di pandang.
Akan lebih indah lagi jika jam dinding yang anda punya memiliki nilai art atau seni di sisinya, sesuai selera sih mengenai soal art/seni.


warna2bcat2binterior2brumah2bminimalis
Vas dan Figura

4. Vas dan Figura
Biasanya jarang sekali orang yang memperhatikan benda yang satu ini di dalam ruang tidurnya. Padahal bentuk vas yang cantik dan warna bunga yang menarik akan memberikan efek positif bagi suasana hati setiap anda melihatnya. Selain Vas bunga, mungkin anda juga bisa memajang Figura-figura kecil yang unik sebagai detail di meja kamar tidur anda.

capiz-shell-chandelier
Karpet

5. Karpet
Benda terakhir ini ternyata memiliki nilai tersendiri untuk keindahan kamar tidur anda. Biasanya setiap terbangun dari tidur rasanya kurang nyaman jika langsung menginjakkan kaki ke lantai. Untuk itulah anda bisa meletakkan karpet dengan bentuk dan warna yang cantik di samping tempat tidur untuk memperindah lantai kamar anda.
Banyak bahan karpet yang anda bisa pilih dari jenis woll, serat kasar, serat kapas atau lainnya sesuai dengan dekorasi yang anda inginkan.

Menarik untuk di coba bukan?
Semoga tips ini bermanfaat dan anda tidak lagi bingung bagaimana membuat ruang tidur yang nyaman dan tampak lebih indah...
Selamat mencoba sobat Prissilia :)

Mari kita budayakan menulis dan membaca yaah~

Buat kalian yang suka hunting Furniture minimalis bisa cek website kita juga..

Terima Kasih



Penulis : Andi Vicky. M



Copyright © Prissilia Home Living. All rights reserved.